Kamis, 11 Februari 2010

Manajemen Asset



http://www.dataon.com/library/files/ERP-Asset_ID.pdf

Fungsi dari Manajemen Kekayaan di buat untuk menolongorganisasi untuk memantau dan menghitung kekayaanmereka seperti perkakas, perangkat keras dan perangkatlunak, kendaraan, peralatan kantor, peralatan elektronik, mesin, dan lain-lain dari pembelian sampai penghapusan atau disposal yang lebih efisiensi. Fungsi ini sangat memudahkan perusahaan untuk menyimpan sebuah daftar kekayaan mereka, semua dokumen pembelian secara berurut, biaya-biaya, jumlah, lokasi, digunakan oleh siapa, catatan pelayanan, pencatatan dan perhitungan asuransi, akumulasi depresiasi dan nilai yang berlaku sekarang.

Manajemen Aset menyediakan bagi perusahaan untuk perjalanan asset secara keseluruhan, tidak hanya untuk melihat asset mana saja yang dibeli dan berapa biayanya, asset mana yang digunakan dan bagaimana mereka dimanfaatkan, dimana lokasi mereka, termasuk dalam biaya apa, tetapi juga membantu mencegah hilangnya atau pencurian dari asset itu agar dapat mengurangi biaya asuransi dan pembayaran pajak yang berlebih.

Jalannya audit, jurnal transaksi, perhitungan dan pencatatan laporan mendukung dengan mudah
rekonsiliasi dan analisa yang transparasi sampai kontrol aset secara keseluruhan. Selain itu, juga menyediakan fungsi dasar untuk membuat keputusan tentang rencana anggaran dan akusisi investasi baru, di mana transparasi memenuhi optimisasi yang berkelanjutan dan lebih jauh lagi terhadap infrastruktur aset.

0 komentar:

Text